Mengetahui kucing Anda kering makanan kemasan dan basah

Fitria Nurma Anjarwati Desember 06, 2019

Makanan kucing - Memilih makanan kucing peliharaan untuk menjadi tugas yang sulit. Sebuah makanan ke Memilih akan membuat alergi kucing dan menyebabkan bulu jatuh. Selain itu, kucing ini menjadi karnivora yang membutuhkan protein yang cukup besar. Selain itu, kucing juga dikenal sebagai pemilih hewan pada makanan dan selalu mencium makanan sebelum makan.
 
Untuk kucing dibagi ke dalam makanan atau instant makanan kemasan dan ramuan pribadi. Bagi mereka yang memiliki cukup waktu dan melakukan khusus makanan kucing lebih menarik secara pribadi, tetapi bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu kemudian membeli makanan kemasan adalah hal terbaik.

Kemasan Makanan untuk Kucing

Pada kesempatan ini, akan dibahas tentang makanan kemasan untuk kucing. kemasan makanan dapat dibagi menjadi kering dan basah. Anda harus berhati-hati untuk membedakan antara dua makanan ini sebelum diberikan kepada kucing Anda. Berikut ini adalah penjelasan dari kemasan kering dan makanan basah untuk kucing wajib bagi Anda untuk mengetahui:
 

1. makanan kering

makanan kering, meskipun basisnya adalah produk hewani, beberapa protein nabati yang mengandung, serta filler atau pengisi. Selain makanan kering juga mengandung hingga 10%, jadi jika Anda berniat untuk memberikan kering pasokan air yang cukup sehingga lebih baik seimbang. Kelebihan memberi Anda kucing kering gigi makanan terbentuk pada usia dini dan menghilangkan kelebihan tartar pada gigi kucing.
 
Meskipun Anda harus memperhatikan penyimpanan tahan lama. Jangan biarkan makanan kering yang disimpan dalam wadah terbuka karena kondisinya mengurangi dan mudah tengik. Saat ini, Anda dapat memilih makanan kering khusus untuk kucing di pasar, tapi ingat untuk memilih yang terbaik. Jangan lupa untuk membaca bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Jika terlalu banyak mengisi Anda kemudian dapat mencari merek lain seperti mengisi tawaran materi tidak ada manfaat untuk kucing.
 

2. makanan basah

Seperti namanya makanan basah ini dikemas dalam kotak dan dimana air yang mengandung 75% menjadi 78%. Apa yang membuat makanan basah unik karena tersedia dalam berbagai rasa seperti tuna, ayam, domba, bebek dan kalkun. Kandungan air yang tinggi dalam makanan kucing basah yang berarti Anda tidak perlu air saat makan makanan kering. Banyak yang mengatakan makanan basah sangat mirip dengan apa yang dimakan oleh kucing ketika tinggal di alam. Untuk harga, makanan basah jauh lebih mahal daripada makanan kering. Meskipun makanan basah merupakan sumber utama protein. Anda dapat memberikan sendiri atau dalam kombinasi dengan makanan kering.
 

Jika Anda mencari untuk kemasan makanan untuk kucing berkualitas tinggi dapat dibeli di toko online kami, Pet rumah. Kami adalah bagian dari Japfa Comfeed Indonesia yang sudah sangat terkenal sebagai pakan produsen kepulauan di mana kita telah dirumuskan berbagai resep terbaik untuk memberi makan satu hewan peliharaan Anda dari yang kucing. Kami menawarkan makanan untuk berbasis kesehatan chatting, kebersihan, dan juga kualitas yang membuat nutrisi kucing Anda benar selesai, silahkan hubungi kami di situs resmi untuk informasi lebih lanjut.

Artikel Terkait

First